Sabtu, 02 Februari 2013

semua tentang Maldy sabrian

apa pendapat mu tentang aku.....?
pernah bersekolah: sdn1negri sp2
Smpn1 menggamat dan Sma n1menggamat
aku juga pernah dapat biaya siswa bidik misi di politeknik negri lhok suemawe tapi karena ada alasan yg ngk bisa di jelaskan so aku mundur dari kampus itu..
perjalanan cinta ku tak semulus org lain aku pernah di tolak 2x sama cewek pernah di selingkuhin 1x dan pernah menolak org 3x. 2org karena jarak jauh atu org karna sahabat .
sampe sekarang aku blom pernah mendapatkan yg benar2 aku cintai tapi gebetan banyak.
ada sih atu org yg benar2 aku cinta dan aku sayang ma dia tapi dia blom bisa menerima aku karna kesalahn aku sendiri sorry aku mengecewakan kamu tapi skrang setelah kau jauh aku merasa benar2 mencintai mu andai waktu bisa ku ulang ku akan menjaga mu dgn sepenuh hati ku love u erni...
cinta paling berkesan buatku adalah cinta pertama ku nama a yanti. soal ee aku benar2 mengecewakan dia banget seanday a dia tau aku meninggalin dia karna aku sayang dia bukan alasan yg lain aku tau kok kamu tu masih cinta sama mantan kamu aku udah meliat a dari awal mantan kamu datang kembali di kehidupan kamu, taukan dulu ada org yg ngancam aku tuk jauhin kamu itu agar kamu bisa di satukan kembali sama dia sorry aa yanti aku memojok kamuu dulu sebenar a aku ngk bermaksud sama sekali tuk nyakitin kamu.... dan aku minta ma'f uga sama semua org yg telah ku sakiti semoga kalian bisa membaca ini....
oa erny aku akan menunggu mu slalu di hati ku pa bila kamu udh bisa mencintai kuu ku kan slalu ada untuk muu loveee uu ernyy.... tapi semua perasaan itu bisa berubah kpn sajaa.... so ini hanya perasaanku sekarang zaaaa.....
oa lau da yg mau hubungi aku bisa memalui media online
facebook:maldy sabrian /rian mega
tewitter:@maldy_sp2 atau @maldisp2
blogger: riansp2.blogspot.com
okee beri saran dan commen aaaaa yaaa soobbb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar